SEBUAH PUISI UNTUK MENDUKUNG KESEMBUHAN DINNA AYUMI

kuperhatikan langit biru dari jendela kamar yang detik demi detik makin menampakkan gelapnya
warna anggun seketika berubah menjadi warna abu pucat
sudah bulan Oktober rupanya
itu berarti,
musim hujan segera tiba
aku membuka jendela kamar yang besarnya bukan main ini
dan merasakan hawa yang terpancar disana

dingin.

tidak, aku tak boleh seperti ini
cukup tau dan merasakan kembali setelah sekian lama tak diperbolehkan menikmati kedatangannya
tak terasa
sesuatu keluar dari lubang hidung sebelah kiriku

darah.

beginilah aku
ingin rasanya sembuh
suatu saat nanti
aku yakin
aku pasti sembuh
semangat,
dinna

[adek hiks gua yakin lu sembuh dek hiks lu harus sembuh ya dek hiks -_,- jan lupa minum obat kalo dikasi dokter jan sampe obatnya ilang lagi ya dek -_,-]

Comments

Popular Posts