INI BUKAN SIAPA - SIAPA, BUKAN?

Aku masih ingat akan kejadiannya
Kejadian yang ku ketahui baru saja
Sobatku mengirim foto
Buram tapi cukup jelas

Aku masih ingat akan fotonya-walau aku sudah merobek dan membuangnya
Seorang lelaki dan perempuan dalam sebuah mobil
Dengan si lelaki di kanan dan si perempuan di kiri
Kau tau?
Impianku selama ini adalah berada di dalam mobil
Hanya BERDUA dengan orang yang kucinta
Tapi semua seakan amblas semenjak hari itu-atau kemarin

Aku masih ingat nama perempuan itu
'jalang' namanya
Tapi aku tak ingat akan wajahnya
Karena wajahnya dalam foto tidak terlalu jelas-atau jelas tapi aku tak sanggup melihatnya  
Yang aku tau,
Helas si 'jalang' adalah wanita yang selama ini membuat lelaki yang kucintai bahagia

Aku pun masih ingat nama lelaki itu
'nakal' namanya
Dan tentunya
Wajah lelaki itu dalam foto sobatku
Terlihat polos
Namun kebahagiaan berpihak padanya
Juga santai   
Santai sampai aku pantas berkata PANTAS

Walau sulit rasa melepasnya
Tapi mungkin aku harus mencoba
Harus
Sampai aku tak sakit lagi

Dan mungkin
Tempatku memang tak pantas dalam hatinya
Juga tak pantas berada dalam hatiku yang membuatku bahagia-dulu
Pantasnya diriku berada dalam kota khayalan

Comments

Popular Posts