CERITA INI GAK JELAS! MINAT BACA?! SILAHKAN~ GAK MINAT?! ABAIKAN! gampang kan?! mumpung Erika lagi baek ^^

wks! udah lama Erika gk ngeshare #imagine ya?? mian -___-v
sekarang.. lagi males nulis sih..
jadi sekarang ini.. aku gk nge share #imagine dulu ya ^^
mau ngeshare...
CERITA GK JELAS!
asal cerita ini.. muncul sendiri di otak gw dan adek (?) #lho?! bkn adek deh.. gk tau siapa tu org -___- wkwk.. adek angkat kali?! #TambahLho?! O.O /melongo/
yups! gw mulai gk jelas dr sekarang -___-v bbzzzz~
ok gw mulai!
siap2 otak kalian imajinasinya hrs tinggi!
karena ceritanya gk jelas banget ><

ceritanya begini..
ada 2 org..
gk tau mereka adek kakak apa bukan..
asal usul mereka emang gk jelas banget..!
sering brantem!
si adek sukanya jitak, dan si kaka sukanya gigit! *kanibal kali ye??*
kalo udah kayak gitu, biasanya si adek suka nelpon 911.. tapi gak guna! karna si kaka lebih jahat dari 911.. jadi 911 gk brani nyentuh apa2.. wkwkwk ><
sebenernya sih banyak hal2 aneh yg dilakukan kaka adek aneh ini.. tapi.. ini udh malem! -___- Erika males ngetik! jadi langsung ke intinya aja~ hahaha XD
sebenrnya si kaka ini baek banget! selalu ngajarin adeknya yang baek2.. kasi makan si adek pake typo setiap hari.. ngajarin adeknya nulis pake kaki.. tai si adek malah nulis pake dengkul! wks! si kaka emang baek banget kan?! tapi anehnya.. si adek gak pernah mau ngakuin kakaknya itu baek! dia selalu ngaku2 klo dia yang paling baek dan paling jelas! *karna ini cerita gak jelas, jadi si adek selalu nganggep dirinya jelas! wks! adek macem apa itu?! -___-*
si kaka juga lebih jelas dari adeknya! adeknya itu bisa jelas juga karna kakaknya! tapi dia gak pernah ngaku kalo kakaknya itu orang paling jelas! padahal... si kaka punya SERTIFIKAT KEJELASAN lho.. wakakk XD si adek pengen dapet sertifikat itu! karna dia pikir, si kaka itu udah 'down' dan sekarang waktunya si adek yang megang sertifikatnya! yup! sertifikat jatoh ke tangan si adek!
karna si kaka pinter, dia pergi ke kamar adeknya! dan saat adeknya lengah, si kaka langusng 'nyaplok' dah tu sertifikat! akhirnya.. sertifikat itu jatuh kembali ke tangan si kaka! yey \^^/
si adek kebingungan nyariin sertifikat yang ilang! karna dia ngaggep sertifikat itu penting banget! kenapa?! karena si adek itu pada dasarnya lebih gak jelas dari kakaknya! dan dia yakin dengan adanya sertifikat itu, dia bisa dianggap jelas sama orang lain! *padahal.. emang klo pada dasarnya gak jelas.. ya gak usah ngaku2 ya -___-* karna dia ngerasa pinter, dia pikir si kaka nyuri sertifikatnya pake hal yang gak jelas! alias.. dukun! padahal.. si kaka tuh pake akalnya sendiri lho!! dan saat itu, bidadari datengin si adek dan si adek minta tolong ke bidadari itu buat ngerebut sertifikatnya lagi..~ yup! kerebut sih kerebut.. tapi.. si kaka kan pinter..! jadi bisa direbut balik! *adek yg sial~*
mereka berdua itu pada dasarnya sih.. pinter! tapi... saking gak jelasnya.. jadi.. ya.. gitu deh!
gw akuin si adek emang pinter.. dan saat itu juga, dia ngerancang robot buat ngerebut sertifikatnya balik! yups! berhasil!! seritifikatnya berada di tangan si adek sekarang \^^/ karna si kaka baik.. jadi dia gak mikirin sertifikat itu lagi.. karna dia sayang sama adeknya, jadi dia ikhlas kalo itu buat si adek.. lagian, tanpa sertifikat itu, si kaka udah terkenal jelasnya! lha kalo si adek?! udah megang sertifikat tapi orangnya gak jelas kan sama aja boong! wkwkk.. XD
si adek sadar kalo dia salah *bisa nyadar juga ternyata -___-* dan dia datengin si kaka buat minta maap.. niatnya sih minta maap.. tapi yang diinget malah masa2nya pas kecil..
kaka : "heung.. -___- lu bisa buat robot2 gitu kan karna kaka lo juga!"
adek : "kenape gegara lu?! -___-a" *katanya minta maap?? tapi coba liat percakapan ini!! wks!*
kaka : "heeyy!! waktu kecil dulu, gw yang ngajarin elu ye!"
adek : sejak kapan lu ngajarin gw?! kan tiap ari lu minggat dari rumah.. kwk!"
kaka : "dan karna gw kaka yang baek, gw selalu inget sama adek sendiri! gw kan selalu telepati ke elu biar lu pinter!"
adek : "sejak kapan lu telepati ke gw?! salah kirim telepati kali lo?? gak nyampe tuh.."
kaka : "wks! itu karna lu bego aje.. jadi gak bisa nrima!"
adek : /mukul kakanya pake panci/ *erika juga gk tau tuh panci dapet dari mana.. -___- mungkin si adek punya kantong ajaib kayak doraemon (?) #eh?!*
kaka : "ebuset! awas lu ye! ati2 kualat mukul kaka sendiri!"
adek : "iye.. gw bakal ati2 mulai dari sekarang -___-"
wkwk.. dan setelah itu.. mereka akur2 sendiri.. tentang sertifikatnya.. karna si adek teledor, mungkin sekarang udah jadi bungkus kacang (?) wkwk.. tapi gw akuin si adek itu emang baik kok sebenernya! selalu ngehibur si kaka kalo si kaka lagi sedih.. wakakak XD *itupun kalo lagi baek.. selebihnya?! dia emang beneran gak jelas!*
udah ah! ntar lama2 erika jadi gak jelas beneran klo nulis cerita yang kayak bagini terus -___- gak tau ini ide lewat dari mana.. padal otak gw udh ge pager trs dikunci (?) ehh... tiba2 ada yang lewat! kayak begini lagi! wks! tuh kan gw gak jelas -___-v tau ah! udahan ya.. #imagine nya ntar2 aja.. wkwk.. XD

gak tau kenape?! mungkin karna gw lagi gak jelas, jadi pengen nge upload 2 foto ini -___-v
heung~~

Comments

Popular Posts