51 TAHUN

"mengenang hidupku 51 tahun yang lalu
saat kau dan aku berjanji diatas altar sana
ku kecup keningmu disana
di hadapan ratusan pasang mata
terpesona
kulihat wajahmu
masih tirus 
cantik sekali
walau berbeda dengan sekarang,
tapi kau satu bagiku
kulihat tubuhmu
semok di sana sini
walau berbeda dengan yang sekarang,
tapi aku tetap mencintaimu
maafkan aku bila ada salah di bola matamu, istriku tercinta
tak terasa
sudah 51 tahun lamanya-atau mungkin lebih
dan aku berharap,
kita bersama selamanya sampai maut memisahkan
hanya ini yang bisa kubacakan untukmu, hari ini
aku bukanlah seorang pujannga
ini bukanlah puisi
hanya alunan kata yang terucap dari bibir tipis ini
aku mencintaimu, istriku"

-suamimu satu-


WEH WEH WEH PADA BINGUNG YAK GUA BIKIN PUISI KAYA GINI??!!!
INI TU SEBENERNYA KADO GUA BUAT ............. BUAT ULTAH KE 51 PERKAWINAN EYANG GUA MWAH MWAH KALIAN HEBAT SEKALEEHH BISA 51 TAON BERSAMA AAAWWHHH CUCUMU INI TURUT BERSUKA CITA (/w\)
LONGLAST FOREVER AND EVER, HEY THERE!
MAAP YAK PUISI NYA RADA NGAWUR
TAPI INI BENERAN KAANNN???!!!! /maksa
YASUDAHLAH AUTHOR PAMIT,
MAAP CAPS NYA JEBOL YAK HIKS
SEKALI LAGI SLAMAT KALIAAANNNNNN MWAAAAH :******* /kiss

Comments

Popular Posts