CERITA INI GA JELAS! MINAT BACA? SILAHKAN~ GA MINAT? ABAIKAN! gampang kan?! mumpung Erika lagi baek ^^

[PRRRIITTT PRIIIIT PRIIITT!! PERHATIAN PERHATIAN! INI CERITA DARI BLOG LAMA ERIKA YANG SUKSES BIKIN NGAKAK BANGET JADI GUA SHARE ULANG
SEBELUM BACA, LIAT JUDUL DULU, K?
TERUS, CERITA INI UDA KE UPLOAD SEBELOMNYA
CUMA YA HARAP MAKLUM YAK, AUTHOR BLOG INI REMPOOONG BANGET/?
JADI DI POST ULANG KARNA KURANG MENGENAKKAN HATI YANG SEBELOMNYA #peace -_-v caps nya jebol yak? Im soreehh ToT]

author mau ngeshare ...
CERITA GA JELAS!
asal cerita ini.. muncul sendiri di otak gua dan adek/? bukan adek deh .. gk tau siapa tu org -___- kwk ... umm … adek angkat kali/? #lho/? O.O /melongo/
yodah deh! gua mulai ga jelas dr sekarang -_-v

ok gua mulai!
siap” otak kalian imajinasinya harus tinggi!
karna ceritanya ga jelas bat

ceritanya begini..
ada 2 org..
gatau mereka adek kaka apa bukan..
asal usul mereka emang gk jelas banget
sering brantem,
si adek sukanya jitak, dan si kaka sukanya gigit! *kanibal kali ye?! -_,-*
kalo udah kayak gitu, biasanya si adek suka nelpon 911.. tapi ga guna! karna si kaka lebih jahat dari 911.. jadi 911 ga brani nyentuh apa” kwk
sebenernya sih banyak hal aneh yg dilakukan kaka adek aneh ini
tapi ……….. ini udh malem! -___-v erika males ngetik! jadi langsung ke intinya aja hha

sebenrnya si kaka ini baek bet!
slalu ngajarin adeknya yang baek”,
kasi makan si adek pake typo tiap ari,
ngajarin adeknya nulis pake kaki,
 tapi si adek malah nulis pake dengkul! -__- kwk
si kaka emang baek bet pan???!!!!
tapi anehnya ... si adek gak pernah mau ngakuin kakaknya itu baek!
dia selalu ngaku” kalo dia yang paling baek dan paling jelas! *karna ini cerita gak jelas, jadi si adek slalu nganggep dirinya jelas wk adek macem apa tu?! -_,-*
si kaka juga lebi jelas dari adeknya! adeknya itu bisa jelas juga karna kakaknya! tapi dia ga pernah ngaku kalo kakaknya itu orang paling jelas! padahal ... si kaka punya SERTIFIKAT KEJELASAN!!!! *yang gatau jatoh darimane tu sertifikat -_,-*
si adek pengen dapet sertifikat itu! karna dia pikir, si kaka itu udah 'down' dan sekarang waktunya si adek yang megang sertifikatnya!
yup! sertifikat jatoh ke tangan si adek! #kuampreet
karna si kaka pinter, dia pergi ke kamar adeknya
dan saat adeknya lengah, si kaka langusng 'nyaplok' dah tu sertifikat!!!
akhirnya ….... sertifikat ntuh jatoh lagi ke tangan si kaka! #kakakpinter
si adek kebingungan nyariin sertifikat yang ilang, karna dia ngaggep sertifikat itu penting bet!!
kenapa?! karna si adek tu pada dasarnya lebih gak jelas dari kakaknya!
daaan dia yakin dengan adanya sertifikat itu, dia bisa dianggap jelas sama orang lain! *padahal.. emang kalo pada dasarnya gak jelas ya gak usah ngaku” kali yak -___,-*
karna dia ngerasa pinter *ngerasa doang loh ya/? kwk*, dia pikir si kaka nyuri sertifikatnya pake hal yang gak jelas! alias ….. dukun! #anjrot
padahal ….. si kaka tuh pake akalnye ndiri -_,-
dan saat itu, bidadari datengin si adek dan si adek minta tolong ke bidadari ntuh buat ngerebut sertifikatnya lagi
yupss! kerebut sih kerebut, tapi .... si kaka pan pinter!! *jan salah lo* jadi tu sertifikat bisa direbut balik! *adek yg sial sini kaka peyuk/?*
mereka berdua itu pada dasarnya sih …. pinter!
tapi ... saking gak jelasnya, jadi .. ya .. gitu deh! -_,- *susah dijelaskan dengan kata”/?*
gw akuin si adek emang pinter
dan saat itu juga, dia ngerancang robot buat ngerebut sertifikatnya balik!
daaannn …. berhasil!!
seritifikatnya berada di tangan si adek sekarang -_,-
karna si kaka baik, jadi dia ga mikirin sertifikat itu lagi..
karna dia sayang ama adeknya, jadi dia ikhlas kalo itu buat si adek..
lagian, tanpa sertifikat itu si kaka udah terkenal jelasnya/?
lah kalo si adek?! uda megang sertifikat tapi orangnya tetep ga jelas kan sama aja boong! Kwk -_,-

pada akhirnya,
si adek sadar kalo dia salah *bisa nyadar juga ternyata -___-*
dan dia datengin si kaka buat minta maap
niatnya sih minta maap, tapi yang diinget malah masa”nya pas kecil -_,-

kaka : "heung -___- lu bisa buat robot” gitu kan karna kaka lo juga!"
adek : "kenape gegara lu?! -___-a" *katanya minta maap?? tapi coba liat percakapan ini!!*
kaka : "wooyy!! waktu kecil dulu, gua yang ngajarin elu ye!"
adek : sejak kapan lu ngajarin gua?! kan tiap ari lu minggat dari rumah kwk"
kaka : "dan karna gua kaka yang baek, gua selalu inget ama adek sendiri! gua kan tiap ari telepati ke elu biar lu pinter!"
adek : "sejak kapan lu telepati ke gua?! salah kirim telepati kali lo????? ga nyampe tuh"
kaka : "itu karna lu bego aje.. jadi ga bisa nrima/?"
adek : /mukul kakanya pake panci/ *erika juga ga tau tu panci dapet dari mana -___- mungkin si adek punya kantong ajaib kayak doraemon/?*
kaka : "ebuset! awas lu ye! ati” kualat mukul kaka sendiri!"
adek : "iye.. gua bakal ati” mulai sekarang" *jir nyante kali lu*

wkwkwkwkwkwkwk
dan setelah itu .. mereka akur” sendiri
tentang sertifikatnya,
karna si adek teledor, mungkin sekarang uda jadi bungkus kacang/? *macem kertas ulangan ilang yang sering jadi alesan para guru UNTUK MENJELEK”AN NAMA MURIDNYA ASDFGHJKL* #gawoles
kwk tapi gua akuin si adek tu emang baik kok sebenernya
selalu ngehibur si kaka kalo si kaka lagi sedih/? *itupun kalo lagi baek .. selebihnya?! dia emang beneran ga jelas!*

udah ah! ntar lama” gua jadi ga jelas beneran kalo nulis cerita kaya gini terus -_,-
ga tau ini ide lewat dari mana
padal otak gua udh gua pager terus digembok, kuncinya dibuang ke hatinya @dinnaayumi/? /gaa
ehh!! tiba” ada yang lewat! kayak gini lagi! wk tu kan gua ga jelas -_,-
auk ah/?

ga tau nape, mungkin karna gua lagi ga jelas, jadi pengen nge upload 2 foto ini -___-v *liat bawah tulisan ini*



diatas ini adalah chara rp nya si kaka yang waktu ntuh masi dasomrp_tw yang sekarang jadi author blog ini heelooooww kalian semuaahh mwah dah 



dan satu lagi diatas ini adalah chara rp nya si adek waktu ntuh *walo chara nya banyak bat tapi kai tetep paling gua suka.. mantaappzz/?* yang uname nya masi kaaiexo hiks 
dia ini jadi orang yang daritadi gajelas ituloohhhh kalian tau kaann???? kalo tau sini di mwah atu" /gaaa

pengalaman author saat menulis cerita ini tepat sataun yang lalu/? *walo gua gatau tanggal brape* :

cerita ini dibuat malem”
dibuat pada saat @dasomrp_tw yang masi ada *skarang orangnye uda ganti uname* lagi mt an ame @kaaiexo yang masi ada juga *skarang orangnya ….. gabisa dijelaskan dengan kata”, kaaiexo memilih untuk pindah” acc.. fyi, kalo diitung acc nya ada 10 lebih dan gua juga gatau yang aktif yang mane asdfghjkl*
mt an nya ya tentang cerita ini
gajelas banget
gajelas tapi bikin fav gua dan dia penuh saat itu asdfghjkl
trus dia maksa bikini cerita tentang mt kita itu
MAKSA BANGET YANG SEBENERNYA PENGEN GUA POST LAIN KALI TAPI DISURU SAAT ITU JUGA ASDFGHJKL
jadi ya gua buatin langsung ajadeh *dengan rasa terpaksa yang membahana/?* -_,-

perasaan author saat membaca ulang cerita ini :

yang jelas,
kangeenn bat sama kaaiexo
walopun owner nya jaat bat ama kakaknya macem kelelawar/? -_,-
tapi eke cayang ateuh ama kaaiexo
adek yang paling nurut,
beda ame @dinnaayumi *walo sebenernye mah sama aje -_,-*
tapi kaaiexo mah tabah/? #gajugasih
baek pula #amathaaa
pokonya gitu dah ah -_,-
author ganahan ngingetnya
dia semacam spesies yang hanya 1 di dunia/? /gaaa
udah ah
babay/?
author gakuat bacanya pen ngakak
tapi kalo ngakak jadi ikutan gajelas ntar/?
jadi mending ga ngakak
/ga ngakak/

[SLESAI SUDAH CERITA GA JELAS ALA AUTHOR DAN ADEKNYA YANG BUKAN ADEKNYA YANG SUKSES BIKIN CERITA GAJELAS INI
CERITANYE UDA DI REPARASI ULANG YE JADI YANG KEMAREN TU GAUSA DIBACA.. YANG INI AJE DIJAMIN NGAKAK KALO KALIAN NGERTI SUNGGUH/? *TAPI JAN NGERTI SUNGGUH AH NTAR KALIAN IKUT GAJELAS/???!!! KWK*
UDAH YA AUTHOR SALAM YAK BABAAYY #MUCHSARANG]

Comments

Popular Posts