INADVERTENT - part. 5

11 / 08 / 2139

‘1 hari berlalu gua jadian sama dia. Keren banget hari ini walo traktiran nagih dimana – mana tapi sumpah hari ini keren banget!
Gua jadi tambah seneng sama Cici yang ramah ke orang lain-yang nyelametin kita jadian. Bukan tambah suka, sih. Gua suka sama dia udah lama. Dia seru, lucu, temen yang baik, terus dia juga cewe paling nyambung kalo gua ajak ngobrol
Untung aja hari ini gua uda bawa dan siapin dari rumah duit gua dari celengan. Ternyata traktiran membludak-tapi gua seneng dan ngadepin itu dengan senyuman aja’

lalu bagaimana nasibnya hubungan mereka sekarang, ya?

Kubuka halaman selanjutnya

12 / 08 / 2139

‘Cici aktif banget di sekolah. di kelas, di luar kelas juga gitu. Dan gua juga tauCcici termasuk orang yang aktif di media sosial-apelagi Twitter-sedangkan gua ga terlalu-, dan kalo gua stalk, dia termasuk orang yang ramah. selalu ngebalesin orang yang mention dia-apapun itu-dan ga kacang. Dia juga selalu ngebalesin orang yang nyapa teel si pagi, siang, sore, ato malem-FYI, diem- idem gini gua juga stalker. Baik, kan? Saking baiknya sampe ngelerai orang yang pura – pura brantem di teel. Gua juga kaget pas ngeliat dua orang itu-bersama 1 lagi temennya-semacam ngehina Cici lewat sana. Tapi mungkin Cici udah tidur karna kejadian itu pas uda malem. Dan gua ngeliat-plus ngebaca-dengan mata kepala gua sendiri, malem itu’

A .. Ada apa de .. dengan mererka?!

13 / 08 / 2139

‘gua bangun pagi – pagi walo ini hari libur, cuma buat nge-stalk ulang ape yang Cici lakuin semalem. Dan lu tau apa? dia udah di bash. Gua gatau harus ngapain? Gua ga brani buka mulut apa – apa. gua liat malemnya Cici nge-Tweet ‘gua juga gatau apa – apa gua baru buka Twitter’ dan dari situ tambah banyak yang comment. Gua pusing. Gua lebih pusing pas liat Cici mention-an sama temen gua-cowo-dan bilang begini,

‘eh kasi tau tuh pacar lo suruh dia ngaca’

Dan temen gua Cuma bales singkat

‘ok’
‘jangan cuma ok doang! Tapi dilakuin!’
‘iye’

Dan gua juga liat dia ngomong ‘b*tch’ ke cewe – cewe yang udah nge bash dia. Ga tahan gua ngeliatnya. Apa dia .. bermuka dua? Oh, Tuhan apa yang harus kulakukan!’

Merasa pensaran, kubuka halaman selanjutnya

14 / 08 / 2139

‘hari ini hari Senin dan gua belom ngomong apa – apa sama Cici setelah kejadian yang tambah menjadi – jadi itu. gua kira dia bakal di bash juga di sekolah. tapi ternyata dia ga masuk. Untung ada sahabat gua, jadi gua bisa curhat ke dia kalo sebenernya gua marah juga sama pacar gua. Malu gua jadi pacarnya diliatin terus di sekolah

“lu marah, Chan?”
“ye gimana ga marah”
“kasi tau aja Chan ke dia baik – baik”
“gua uda pusing bro”
“gua juga sih”
“gua gatau harus gimana lagi. malu gua”
“tenang Chan, nanti gua bantuin”
“bantu apa lu?”
“nanti gua yang bilang ke Cici”

Sahabat gua baik banget, kan? Baiiikk banget sama temennya ini yang lagi frustasi berat’

Anakkku, kenapa dia tak pernah menceritakan kemarahan dalam hatinya pada orang tuanya? Yaampun! ayah macam apa kau ini, Byun Baekhyun sampai menelantarkan anakmu sendiri?!

Comments

Popular Posts