INADVERTENT - part. 12

28 / 06 / 2140

‘sehari sebelum pergi.
Hari ini aku pergi mencari makanan asli negriku bersama kedua orang tuaku. Ya.. bisa dibilang kenang – kenangan sebelum aku pergi esok hari. Setelah kenyang, entah ayah yang menyetir ingin membawa kami kemana.
Tapi .. tapi kenapa perasaanku akan hari esok jadi tidak enak? Ada apa? akankah ada barang yang tertinggal? Atau .. tidak merasa enak saat tingga; di Amerika? Atau .. tidak enak meninggalkan ayah dan ibu? Ah! mungkin hanya pikiranku saja yang membeban. Tak sabar rasanya ingin pergi besok. Semoga saja semua hal baik terjadi pada hari esok.
Ayah, ibu! Aku mencintai kalian.

-Chan-‘

“ayo kita turun” ajak ayah
“WAH! INI KAN WAHANA BARU DI KOTA INI!” aku bersorak gembira setelah menyadari tempat yang kami tuju

Kulihat ayah dan ibuku mengangguk bahagia
Dan dengan tergesa,
Aku turun
Meninggalkan buku agenda ini di dalam mobil

Alasan mengapa buku ini bisa berada di lantai mobil?
Itu karena kami membali sangat banyak oleh – oleh untuk keluarga besar
Dan meletakkan semuanya berada di jejerku-di baris kedua mobil itu
Dan mungkin buku itu terjatuh saat ibu meletakkan semuanya

Ooh


“Tapi masa lalu hanya teringat sekilas”

Comments

Popular Posts