TERIMA KASIH GURU TERCINTA

hari ini
tepatnya tanggal 20 Mai 2014
dan lebih tepatnya lagi pk. 12.25
guru bi skolah gua meninggal :')

demi apa hua nangis
gua juga gatau napa gua bisa nangis
mungkin karna kalo ga ada beliau,
gua gabakal bikin blog kaya gini
gua gabakal suka sama dunia tulisan
dan mungkin
gua bukan erika yang suka nulis puisi dan cerita

mulai awal gua masuk smp
gua udah ditunjuk ikut lomba2 tentanh bahasa
padahal tadinya gua gamau
<karna sebenernya gua ga terlalu suka sama dunia begituan>
tapi beliau bilang,
gua bisa
dan mulai saat itu,
gua diikutin lagi lomba debat,  bahkan sampe lomba mading yang tingkat SMA <padal gua masi smp>
itu semua
sesuatu banhet di mata gua

beliau yang ngajarin cara bikin cerita yang bagus,
paragraf yang bagus,
juga puisi yang bagus waktu gua dididik pas mau lomba
dan gua masi inget itu semua sampe sekarang
segala yang beliau berikan ke gua

satu yang gua sesali pas baca berita tadi siang adalah
barusan gua UN
dan dulu beliau pernah bilang

"selama saya mengajar disini, belum pernah ada yang bi nya dapet 10. paling tinggi ada yang salah 1"

dan kalian tau apa?
gua berusaha keras pas un bi kemaren
CUMA DEMI BELIAU
gua sampe nulis di kalender gua "do the best for Bu Rini"

dan yang gua sesali,
beliau belum tau nilai anak2 berapa
apakah ada diantara kami semua yang dapet nilai sempurna?
kalopun ada,
beliau gabakal ikut acara pelepasan juga
beliau hanya bisa melihat dari atas sana

jadi .. kata2 terakhir gua buat ibu,
maaf kalo selama ini saya ada salah di mata Bu Rini ya :')
semoga Bu Rini diterima di sisi-Nya
selamat jalan ibu .. 사랑해

-tiedmy-

Comments

Popular Posts