SIAPA SEBENARNYA AKU

kabut tebal menutupi indraku
hitam
kelam
TAPI DEMI KAU
ku rela menerabas
dan melihat
betapa indahnya
sebuah pelangi yang seketika muncul saat kabut telah memudar

tapi ternyata sia - sia
kabut musnah
awan hitam pun muncul
padahal pelanginya baru saja menampak
parahnya
awan hitam itu bertengger bersebelahan dengan pelangi indah disana
dan detik ini pula
hawa panas matahari membara di dalam hati
menyembur semua senyum tawa
dengan lidah apinya

raga ini pulang
mengambil benda tak bersurat
kembali dengan bara api matahari yang masih menempel di dada
naik ke tempat tersembunyi
membidik
dan
John tertembak mati disana
tapi senyum simpul dengan mata garang yang terlukis pada wajah ini
wajah manis yang mungkin sekarang sudah berubah menjadi masam
diiringi dengan sirine tak jelas dari berbagai arah

jadi sebenarnya,
Siapakah Diriku Ini ?

-kaishnoona-

udah ya
utang gua udah slese sama lu @dinnaayumi
seorang adek yang setia menunggu puisi ini dari jauh hari sebelom un
maap kalo baru bisa dibuatin hari ini
dan di post hari ini juga aoks
bahkan noona terharu pas lu nagih2 "HOY CEPETAN MANA PUISINYA" tadi siang
hiks /lap ingus/ /gaaaakkkk
maap ye kalo jelek
gua gatao harus mulai dari mana
dan buat model kaya apa

oh ya!
lu req puisi yang satu lagi ntuh
ah ga gua sebutin lah biar jadi surprise #what
DENGERIN LAGUNYA AKMU YANG BARU AJE DEK KALO MAU NGERASAIN HAL KAYAK GITU LEBIH DALAM LAGI #WHAAATTTT
wkwkwk tapi ini beneran -_-v
dan puisi itu kluarnya ntaran aje yeee

dan untuk kata2 terakhir...
yang jelas puisi ini spesial buat adek gua yang barusan ganti bio aoks
bukan adek sih
tapi adek
ah tauk lah susah jelasinnya

oi!
leave a comment tjoba @dinnaayumi
kapan lagi dapet komen dari kaish/?

Comments

  1. WAHAHAHA NAMA GUA DISEBUTIN-_-
    mana sasaeng pensnya-_,-
    req lagi dong. tentang gua B) /ga/ /ya/ /ga/ /ya/ /yaudah-,,,,-
    keren nun, walaupun gua rada kaga ngerti bagian akhirnya/? nih udah gua komen wks

    ReplyDelete
  2. wakakakk yayaya disebutin karna gua sayang elu #what /gaaaa
    iya gua inget req nya
    slr yak
    yoi makaseh comment nya yak wk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts