AKHIRNYA DAPET KAKA

bukan, ini bukan diary.. cuma pengen mengungkapkan rasa bahagia sekaligus kaget. ternyata ayahku adalah orang yang penyayang and full of surprises.

hari ini, siang ini (10/10), tiba" ada orang pos dateng ke rumah. aku yang nerima paketnya, dan emang ditujukan buat papa, tapi orangnya lagi ga di rumah. pas dibuka, ternyata isinya boneka KAKA official. i swear, pas Asian Games 2018 kemaren, susah banget nyari boneka ini. sampe mau nangis rasanya. tapi begitu ajang olahraganya slesai, yaudah deh aku ikhlas ga dapet KAKA huhuhu..

eh tapi hari ini. HARI INI. akhirnya bisa dapet boneka KAKA yang official. ini kejutan manis banget dari papa yang sebenernya udah sering kasi kejutan, cuma yang ini rasanya .. hmm .. kayak, membuat aku sadar kalo, ternyata orang tua tuh seperhatian itu ya sama anaknya? hal yang selama ini aku ga gitu sadar.. padahal aku juga ga begitu ngarepin itu boneka karena vibes nya udah slesai juga. tapi ternyata hal sekecil itu jadi salah satu concern papa. dia baru bilang kalo ternyata dia beli yang pre order karena emang kehabisan pas Asian Games kemaren.. ingin ku menangis tapi kok alay. jadi ya sudahlah, kuterbitkan saja post ini. rada alay juga sih tulisannya but who cares haha

aku hanya ingin membuktikan, kalau orang tua kita tuh sesayang itu sama anaknya. -kha-


welcome to my life, twin

Comments

Popular Posts