Review Film High & Low : The Worst X


sumber foto : cnnindonesia.com

Penikmat rangkaian cerita High & Low patut berbahagia karena film terbaru mereka, High & Low : The Worst X ditayangkan di bioskop tanah air mulai tanggal 11 Januari 2023 lalu. Namun, kali ini bukan hanya penggemar series-nya saja yang pastinya menantikan penayangan film ini. Para penggemar grup NCT 127 juga pasti berbahagia mengingat film ini merupakan film debut salah satu anggota grup tersebut, Nakamoto Yuta. Salah satu NCTZen yang berbahagia adalah : saya.

Sebagai penonton yang bukan penikmat series High & Low sejak awal, saya tetap tertarik untuk menonton film ini di bioskop demi mendukung karir acting Yuta yang pada film ini berperan sebagai Ryo Suzaki. Akhirnya, agar lebih paham soal jalan cerita serial ini, saya pun mencoba mencari tahu cerita High & Low dan tak lupa menonton film High & Low : The Worst yang sebelumnya. Ternyata, dari yang awalnya hanya ingin menonton film ini karena ingin melihat aksi Ryo Suzaki, saya pun jadi lebih tertarik juga untuk melihat kelanjutan cerita dari anak-anak SMA Oya.


Setelah selesai dengan masalah yang menyangkut Red Rum di film sebelumnya, kali ini Fujio dkk dari SMA Oya dihadapkan dengan keinginan dari STM Senomon untuk menghancurkan anak-anak SMA tersebut. Tidak tanggung-tanggung STM Senomon membentuk aliansi dengan 2 SMA lain yaitu SMA Eraba dan Kama untuk menyerang SMA Oya. Sayang, SMA yang dipinpin oleh Fujio ini sempat belum siap dengan serangan tersebut dan harus menjadi babak belur setelah tawuran selesai. Bahkan salah satu diantara mereka sempat ditawan oleh STM yang dipimpin oleh Kohei Tenshii. Namun setelah mengumpulkan kekuatan dan membentuk aliansi yang tidak kalah kuatnya, SMA Oya pun berani maju untuk melawan STM Senomon dan komplotannya serta demi menyelamatkan salah satu sahabat mereka. Tidak tanggung-tanggung, SMA Oya bekerja sama dengan SMA Housen–yang juga sempat membantu mereka di film sebelumnya–dan SMA Suzuran yang terkenal dengan kekuatan ketuanya, Rao.


Namun, tidak hanya pertarungan yang menjadi highlight di film kali ini. Perlu diingat peran Yuta–Ryo Suzaki–merupakan salah satu murid STM Senomon yang juga adalah teman dekat dari Kohei. Di sela-sela plot cerita, sangat terlihat perundungan Ryo yang tetap mengganggap Kohei teman dekatnya meskipun selalu dijadikan alat oleh ketua STM Senomon tersebut. Nah buat para Sijeuni, siap-siap ya. Karena Yuta ada di kubu antagonis, kalian akan dibuat bingung nih mau bela yang mana HAHAHAH!


Dan juga bagi para penikmat serial High & Low, siap-siap juga akan ada kejutan saat tawuran akhir sedang berlangsung. Pokoknya, kejutan ini bisa membuat aliansi yang dibentuk SMA Oya semakin kuat! Penasaran? Jangan lupa nonton kelanjutan ceritanya di film ini, ya. Yuk, segera kunjungi bioskop kesayangan kalian. Dan kita berdoa saja agar filmnya akan ada juga di Netflix seperti film sebelumnya, ya. Karena saya juga ingin nonton ulang heheehe soalnya seru banget deh!


Pokoknya jangan lupa, IKUZO TEMERAAAAAA!!!!


Comments

Popular Posts